Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Friday, September 01, 2006

Males Day

Tenggorokan sakit...idung dah mulai mampet dan meler...
apa ini tanda2nya.....????
waaaah gw gak boleeeeh sakiiiit...capek kl sakit...sembuhnya lama...males gak bisa jalan2...oiya tp kan gw punya DVD ALIAS yg terbaru..lom gw tonton semua lagi..wekekekekeke

semalem brantem lagi ma dino...BT bgt nna...kayanya rencana yg dah gw bikin BUBAAAAR...ck ck ck
gak nyalahin sih..sebenernya gw jg agak2 ragu...tp kan BT, gak jadiiiiiii lg deeeeeh..

mobil kayanya dah mesti dibawa ke bengkel nih...masa dah 2 pagi yg lalu di bawah mobil gw ada segumpel oli yg kentel...gak netes siiih..tp parno jg..

oiya ngomongin soal Parno, gw bingung knp co gw parnoooooooan bgt ya....
prasaan gw gak segitunya deh..oiya paling gw parno kl dia jln ma cw..hehehehe
itu ajaaa koooook.

i wonder if today is a busy day...or just a lay back day...moga2 gw bisa balik cepet aja supaya bisa kumpul2 ma anak2 advertising...kangen jg ma mereka....

dah ah mo kerja duluuu


nna

0 Comments:

Post a Comment

<< Home