Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Friday, October 13, 2006

Relationship


just read something that stun me...

tentang chemistry terhadap hubunganyg udah lama banget berlangsung...
knp tiba2 gw ngomongin ini ya...mungkin karna gw sadar bentar lagi gw dah mau masuk ke tahun ke-4 sama Dino...
4 tahun mungkin bukan waktu yg lamaaa bgt siiih...dah Alhamdullillah chemistry itu muncul kok di antara kita bedua..
dalam arti, kita bedua (aku sih tepatnya..gak tau dino) masih saling kangeeng...terus jalan bareng dan gandengan...dan gw masih mencoba tampil nice (dandan dll) kl jalan ma dino...

tp kadang rasa jenuh itu ada dan makin parah, pada saat kita brantem...
bawaaan nya pengeeen putuuuus...pengen nyari yg baru, pengen pelampiasan...dll

gw baca di milis, ttg pengalaman seseorang ttg chemistry... kira2 gini "yang namanya chemistry ato ketertarikan secara kimiawi cuma "bertanggungjawab" terhadap hubungan kalian selama maksimal 2 tahun (yang disebut chemistry itu sendiri adalah suatu hormon yang membuat kita saling tertarik dengan pasangan kita), lepas dari itu adalah kita sendiri yang menentukan nasib hubungan itu. yang penting adalah bagaimana kita menciptakan suasana nyaman terhadap pasangan kita, komunikasi yang baik, rasa saling membutuhkan".

rasa saling membutuhkan...hmmm gmn ya caranya nyiptain itu...
honestly, i never believes in long term relationship...
yg ada, kl pacaran lama2 pasti putus (based on some experiences–not me)

makanya...semakin lama gw pacaran...semakin lama gw ngerasa insecure.......
huh...hidup ini penuh perjuangan ya
perjuangan untuk mempertahankan sesuatu,
perjuangan mendapatkan sesuatu dan menghargai sesuatu yg sdh di dpt...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home