Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Wednesday, January 24, 2007

2007

January 2007
hey...kenapa awal tahun ini semakin diwarnai dengan musibah???
2006 diakhiri dgn meninggalnya artis indonesia dengan cara yg tidak menyenangkan...
hilangnya pesawat adam air, tenggelamnya kapal (apa itu namanya...), kereta tergelincir...en bla bla bla...

buat gw, awal tahun ini jg cukup buat hampir sebulanan ini tdk menyenangkan..
well good days pasti ada lah...
orite, we start at the begining...pas awal tahun nna ngambek...nna nangis cuma karna g boleh keluar buat ngerayaain tahun baruan ma tmn2 nna...

pertengahan tahun ini, timbul masalah baru dari diri gw...dan emang seharusnya g gw lakuin...which is crossing someone's privacy...
disitu gw ngeliat suatu fakta..yg buat gw jatuh...dan buat seseorang gak percaya lagi sama gw...

pikiran nna berat banget sama masalah2 ini...
kenapa ya, di saat tahun babi ini yg harusnya mencerminkan kemakmuran, tp diawal tahun aja banyak bgt musibah....

well i just hope for the best...and Pray..fho shooo !!!
many people say, that your word is your pray...
akhir2 ini sering banget kepikiran...."will this year will be my break up year??"
we wait... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home