Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Wednesday, December 20, 2006

not so long ago...

kenapa ya akhir-akhir ini pala gw selalu pusing.
dari bangun tidur, sampe tidur lagi...
intensitasnya agak2 naek turun...seiiring dengan bangun, tidur, duduk dan bangun lagi...atau kl AC tiba2 di matiin...apa otak gw dah kepanasan ya...

me? a lil' bit freak out sih, agak takut knp2...
but its Ok, i think i can handle it..
oiya i even search engine on brain tumor/cancer.
hehehehe, dari dulu gw sering banget ngayal tentang penyakit2 itu.
gmn ya kl hidup gw diwarnai dengan brain tumor/cancer,dan divonis beberapa bulan lagi akan ninggalin orang2 yg gw sayangin...hihihihihhihi...
and you know what, that is my dream...What? "Ninggalin orang2 yg gw sayang",
bukan itu jg sih...maksud gw, gw cuma g pengen lama2 hidup di dunia ini dan ngerepotin orang2 yg gw sayangin.

I think i should checked my self to the hospital, rite !!!
tp kl ternyata gw sehat2 aja...i wonder will i be disappointed ???

...me, me and me...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home