Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Wednesday, October 18, 2006

sapi, kambing dan dodol

sapiii....sapiii....sapiii....sapiii....sapiii....kambiiiing....kambiiiing....kambiiiing....kambiiiing....kambiiiing....kambiiiing....doddoooooooooooooool
Gilaaaaaa yaaa!!!!!
puasa2 gini bikin emosi....aduuuh sadar g sih lo gw eneeeeg sama lo!!!!
dah ampir seminggu sikap lo kaya bocah aja....
maunya mesti di turutin *hmmm speak to yourself nna* ^o^
dah tau gw g bisa ktm..kan lo sediri ngerti sama kerjaan gw gmn...DODOL GARUT yeeee *apa hubungannya ya?*
Dah mo 4 thnan kok kayanya cobaan banyak bgt ya... huaaaa bt....
kpn sih semua bisa mulus2 aja, but then again, kl mulus2 aja cepet bosen g ya??
iya siih, tp pastinya gw bt kl dia kaya gini...*berarti dia jg sering bt ma lo dong yak* (hahahahah gw kaya ngomong sendiri yak?)

*sigh*
relationship is about understanding
I just hope i can do that....

...nna...

1 Comments:

  • At 1:16 PM, Blogger Bondan Rastika said…

    woy. sendirinya bilang sabar2.. sendirinya marah2.. huahahah.. cape deh. udahlah, manusia emang ngga pernah puas.. hahaha.. eh, baru mo 4? masih panjang tau lu.. santai aja..

     

Post a Comment

<< Home