Masih Sampah Gw

about my thoughts and feelings

Tuesday, October 31, 2006

Mohon maaf lahir batin





blom brasa pengen nulis bgt sih..
tp mo Minal Aidinan dl nich...
mohon maaf lahir ya kl ada kata2 yg kurang berkenan di blog ini...
sekiranya sih disengaja ^o^

well liburan ini sih menyenangkan bgt...meskipun capek dan bantu2in nyokap beres2 rumah...tp gw seneeeeeng, soalnya ada keponakan2 ku...

berhubung gw lebarannya hari selasa, dari H-3 ampe H-3 Panas nya bukaaaaan maen. pokoknya gw tepar bgt waktu masih puasa dan mesti bantu2in ngebersihin rumah...thats when i realize that maids play a very Important role in my life..
dari bersiin kamar gw, ampe seluruh rumah gw....kasian nyokap sih sebenernya. capek bgt dan sendirian lagi..kl dulu kan masih ada ancut (sodara gw dari babe) yang nemenin, kl sekarang dia dah di Batam..tinggal gw, nyokap n bokap aja yg ada di rumah.

hmmm pengen sih nyeritain banyak..tp lg males nulis... gmn kl foto2 aja ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home